Sabtu, 09 Juni 2012

Cocok lah!

Berat nih materinya  (sepertinya)

Buku yang berjudul Tipping Point adalah buku pertama yang gue beli (buku kuliah ga usah dihitung). Gue beli di Book Fair akuntansi (acara jurusan gue). Acaranya dimulai hari Senin 050312 dan gue dateng ke book fair hampir tiap hari, tapi emang ga ada niat buat beli buku. Semurah-murahnya tetep aja pikir dua kali buat ngeluarin duit. Nah! pas hari Kamis gue dateng lagi tuh, niatnya cuma buat ikut seminar, eh pas lagi muter-muter liat (gambar yang di atas) dari cover menarik, baca-baca bentar sinopsisnya oke juga, dan pas liat harganya not bad!. Takut diambil duluan sama orang, alhasil bukunya gue bawa terus sambil liat buku-buku yang lainnya (padahal masih ragu, beli atau ngga ya?). Ibarat kata 'gebetan lo itu harus selalu dijaga, sedikit aja meleng pasti udah diambil orang' 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar