Sabtu, 09 Juni 2012

Best Brother menjadi Best Boyfriend

Sabtu pagi 140112.. seperti biasa aktivitas pertama setelah bangun adalah ngecheck hp dan 1 new message from sebut aja Sari (sahabat gue). Begini inti smsnya :" Selamat pagi.. aku mau ngasih kabar kalo aku udah jadian sama bestbro. Mungkin ini yang terbaik buat kita sekarang". Pagi-pagi mata masih ngantuk dan pas baca sms itu gue langsung 'terbangun', reaksi gue setelah baca sms: lega, senang, dan gak nyangka. Wooohoo!! akhirnya sebut aja Rafi ('best brother' Sari) mengungkapkan perasaannya yang menurut gue udah dipendam hampir satu tahun belakangan ini hahahaha #soktau.

Jadi Sari dan Rafi (bestbro) ini adalah temen satu gugus waktu ospek, ospek cuma 3 hari dan 3 hari bagi mereka waktu yang cukup untuk memulai pertemanan. Beda banget sama gue yang kalo ketemu orang baru tuh dag-dig-dug mulu, buat mulai conversation susah rasanya #curcol. Yak! mulanya si Sari ini punya gebetan yang dimana satu gugus dgn mereka, sebut saja Hasbun dan Sari pun ga berani dong ngungkapin perasaannya alhasil ia mencurahkan hatinya kpd si Rafi. Dengan hati yg lapang dada si Rafi menerima curahan si Sari hingga akhirnya curhatan ini berkepanjangan membuat hubungan pertemanan mereka semakin 'intim'.

Makin hari mereka makin akrab, nonton bareng, jalan bareng, smsan tiap hari saling curhatlah. Kedekatan hubungan pertemanan mereka ini, ga disadari si Sari bahawasanya si Rafi merasa nyaman dgn dia. Gue, sebagai sahabat 'melihat' adanya rasa suka si Rafi terhadap Sari. Yah si Sari selalu mengelak! dia selalu bilang kedekatan mereka  just friend, ah si Sari nampaknya masih ragu. Sari ini sangat humble cepet akrab sama orang, ga bisa dipungkiri selain deket sama Rafi dia jg deket dgn lelaki yang lainnya apalagi dia ikut UKM futsal makin banyak dah saingan si Rafi nih hahahaha..

Dengan banyak kaum adam dilingkungan Sari ga membuat Rafi mundur, justru ia makin semangat dan cepat ambil 'langkah seribu' untuk nyatain perasaannya kepada Sari. Akhirnya, moment itu terjadi, lama emang! tapi wajarlah buat tipe kayak si Rafi yang orangnya pendiem (pertama kenal). Sari! this is your choice. Jangan pernah ragu dan terus jaga hubungan yang baik :)

Happy longlast for u both :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar