Minggu, 08 Desember 2013

Jadi "Obat Nyamuk?" Santai Aja..

Lihat! 3 tiket JGTC ke-36
Sebagai fresh graduate yg belum dapet kerja, begitu byk hikmah yg bisa gue ambil. Yes! salah satunya ini yaitu nonton JGTC (Jazz Goes To Campus) yg dilaksanakan di FE UI wohoooooo betapa senangnya gue, sungguh hilang semua pikiran-pikiran yg bikin mumet. Gue sangat menikmati performance para musisinya, nyanyi-nyanyi bareng padahal mah ga apal sama lagunya, makanya saking menikmati ga ada dokumentasinya di hp gue. Cukuplah kenangannya gue simpan dalam memori gue dan penonton yg lain hehehehe. Pokoknya mah, abdi meni senang pisan..

Oh iya, ada satu kejadian yg berkesan bgt. Jadi, setelah nonton JGTC selesainya jam 01.30 AM gue dan dua orang teman gue jalan menyusuri kampus menuju ke kostan teman gue yg di Kukusan dan sereeem you knwolah kampus gue (?) banyak pohonnya gitu. Pas nyampe kostan, ternyata pagernya digembok yowes mau ga mau kita manjat pager yg lumayan tinggi. Seruuuuu.. udh lama ga manjat-manjat gitu, setelah berhasil melewati pager gue seketika seperti maling deh hahahaha..

Disini gue ga mau cerita gimana keadaan di FE UI, gue mau cerita sama siapakah gue nonton JGTC?? kalian lihat kan ada 3 tiket? hayooo tebak! 

"Teman-teman lo, cewek semua" "Bukaaaan"
"Teman-teman lo, cowok semua" "Bukaaaan"
"Oh satu cewek, satu cowok" "Iyaaaaa"

Terus kenapa? nah mereka itu adalah sepasang kekasih (dua-duanya teman kampus). Kaget ga? Biasa aja ya? yaudah deh. Mungkin, untuk sebagian orang paling anti klo jalan-jalan, ke bioskop, nonton konser, ataupun makan bareng sama mereka yg berpacaran. Alasannya, "nanti gue dicuekkin kayak obat nyamuk yg disimpen di  pojokkan ruangan, males ah", "nanti mereka pas nyebrang jalan pegangan tangan, terus gue sama siapa, males ah", "nanti klo makan dia enak ada yg bayarin, sedangkan gue bayar sendiri, ga ada duit ah"..

Istilah "obat nyamuk" ini dikhususkan untuk dia yang jalan bareng sepasang kekasih. Jadi jalannya bertiga doang. Gitu. What's wrong menjadi "obat nyamuk"? It's not bad! 

Gue adalah orang yg paling sering jalan bareng mereka yg berpacaran, nonton JGTC ini untuk kali ketiga gue jadi "obat nyamuk". Pertama, nonton The Conjuring, kedua nonton Gravity. Awalnya sih bete, pas nonton The Conjuring gue ketakutan pengen meluk ke teman gue, eh pas nengok  temen gue malah meluk cowonya. Huh. Tapi, Selebihnya aku baik-baik saja uwowowoooo..

Bagi gue sih ga perlu khawatir lo jadi "obat nyamuk" saat lagi jalan-jalan ataupun nonton konser. Contohnya, pas kemarin nonton JGTC kanan-kiri (teman gue)-depan-belakang pada pacaran gue mah senang-senang aja wong gue ga kesepian karena performance artisnya asik bgt jd ga begitu peduli dgn mereka hehehe. 

Intinya mah balik lagi ke pasangan itu sendiri, klo gue berhubung dua-duanya teman gue ya asik-asik aja ga ada rasa canggung diantara kami, mereka juga paham bgt sama perasaan gue supaya mereka menahan hasrat untuk tidak bermesra-mesraan di hadapan gue (hasrat? wow!).

Udah ah segini dulu postingannya, semoga kalian yg jadi "obat nyamuk" segera dipertemukan dengan "obat nyamuk" lainnya yang setia diluar sana dan hidup bahagia :)))) #abaikan

Jadi "obat nyamuk?" santai aja..
 




3 komentar:

  1. sabar ya ispi ;)) -bella ini hehehe semoga ketemu jodohnya di tempat kerja \o/

    BalasHapus
  2. kok anonim? ah bellaaaaa kangeeeen hehehe kamu juga ya aamiin

    BalasHapus
  3. Iya waktu itu lagi error fi hehehe :) cium peluk buat ispi, sini aku gangguin solatnya ahahaa

    BalasHapus