Kamis, 19 Desember 2013

Produktiflah Di Waktu Luang



Nyunyu

Lagi bosen nih, enaknya ngapain ya??? nonton tv acaranya nggak ada yg seru, mau telponan, tapi teman-teman pada sibuk sama urusannya. Oh iya sama pacar aja ya. Eeeeit pacar itu siapa? Lebih tepatnya sih siapa pacar aku? Ah sudahlah pertanyaan itu biar saja menjadi misteri. Hehehe.

Mari pacaran sajalah sama laptop. Kita internetan mumpung masih  ada kuotanya. 

Sebagai anak muda masa kini, twitteran itu udah hal yang wajib banget dilakuin, 2 jam atau bahkan 15 menit ga buka twitter rasanya ketinggalan berita, dari berita yang penting nggak penting pun tetap distalking. Disamping itu, buka youtube juga ga boleh ketinggalan buat anak muda seperti gue yang pengin liat video klip dari penyanyi kesayangan, maklum deh program tv sekarang ga ada yang nayanginnya. Oh iya, buka email salah satu yang lagi sering dilakuin akhir-akhir ini, kali aja ada undangan interview kerja maklumlah jobseeker. Hihihi.

Klo udah buka twitter biasanya bingung mau ngetwit apa, terus ujung-ujungnya stalking deh. Stalking gebetan itu mainstream, mendingan stalking akun-akun selebtwit aja ga akan berujung patah hati seperti kalian stalkingin mantan, gebetan, atau mantannya gebetan. Stalkingin akun-akun selebtwit itu seru loh, twit-twit mereka yang kocak, kreatif, dan juga sering memberikan informasi atau berita yg lagi happening bikin betah stalkingin mereka deh.

Sekiranya udah puas stalking, lanjut buka youtube. Ada hal yang paling nyebelin pas buka youtube, kira-kira saudara sekalian pasti pernah merasakannya. Iya betul! Buffering! Misalkan, lagi nonton video romantis, menit-menit dimana adegannya udah bikin mata ini berkaca-kaca tiba-tiba videonya berhenti, berhentinya tepat posisi mulut lagi monyong dan pas dimulai lagi feel sedih-sedih romantisnya jadi basi. Kesian kan air matanya ga jadi keluar, padahal udah nyiapin tisu juga.

Eeeeiiittt jangan sedih lagi! Sekarang klo lagi buffering mending open a new tab, lalu ketik www.nyunyu.com, sungguh website yang beda dari yang sudah ada dan isinya pun yang penting nggak penting menarik,  seru, dan bikin nagih untuk ditelusuri setiap isi websitenya. 

Artikel, bagian dari www.nyunyu.com yang paling sering gue telusuri. Setiap buka bagian artikel, gue selalu excited apa lagi ya yang bakal dibahas. Pembahasannya bikin geleng-geleng kepala deh, bener-bener dari yang penting nggak penting pun tetap dibahas. Tapi semuanya seru untuk dibaca sampe kelar dan setelah baca artikel www.nyunyu.com, gue sebagai anak muda masa kini merasa paling happening banget.

Rasanya klo sehari nggak buka artikel di www.nyunyu.com banyak banget ketinggalan informasi yang penting dan nggak pentingnya itu. Eh betul  aja, udah ada 2 atau 3 artikel yang baru dan saat itu  lagi buka dihp, saking asiknya baca artikel-artikelnya nggak berasa baterai yang baru dicharge dua jam yang lalu udah ngasih kode minta dicharge lagi. Adeeeeeeh lemah banget cuma bertahan 2 jam! Udah tau  lemah daya baterai hp, tapi tetap aja pas lagi ngecharge masih lanjut baca artikel www.nyunyu.com hihihihi.

Artikel-artikel www.nyunyu.com out of the box, setiap baca judul-judul artikelnya aja udah mancing banget minta untuk dibaca dan betul aja isinya pun seru, sempet mikir gini “gila nih ya kepikiran aja ngebahas beginian”.

Sebagai anak muda yang peduli sama teman-teman seangkatan, setiap gue selesai baca artikel-artikelnya  gue sempetin posting ke twitter supaya followers gue (sok banget followers! Masih 200an, itu juga kebanyakan fake hahaha) bisa happening juga. 

Jadi, pas lagi ngumpul sama teman-teman ngegosipnya bisa banyak topik, nggak melulu soal pacar, gebetan, mantan, pacarnya gebetan ataupun gebetannya mantan.. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar