Kamis, 20 Februari 2014

Futsal Oh Futsal #Part 2

Halo halo Bandung ibu kota perjuangan.. Pasti pas baca malah dinyanyiin deh. Hayo ngaku? Hahahaha.
Ah iya! gue mau lanjutin cerita sepak terjang gue dalam dunia perfutsalan. Sebelumnya gue udah cerita pas jaman SMA, sekarang gue mau lanjut ke jaman kuliah yang gue janjikan bakal lebih banyak foto-fotonya.

Cerita dulu deh, gue gabung ke tim futsal cewek di kampus pada tahun kedua gue menjadi mahasiswa. Kegiatan setahun sebelumnya yang membosankan kuliah-pulang-kuliah-pulang atau yang dikenal sebagai mahasiswa kupu-kupu. Walaupun dibumbui nongkrong di kantin sambil "cuci mata" tetap aja kurang seru. Kemudian gue memutuskan untuk gabung ke PESOET (nama UKM futsal), setelah melihat teman sekelas gue, cewek, menjadi manajer futsal dan keliatannya dia jadi punya banyak teman terutama teman laki-laki apalagi saat itu dia lagi jomblo. Cerdas sekali caranya. Hahaha.

Eiiiit!! tujuan utama gue ikut futsal bukan nyari si empunya tulang rusuk, yang paling penting itu buat tubuh, olahraga coy biar nggak buncit. Tapi nggak dipungkiri tujuan terselubung itu pasti ada khususnya buat kami para wanita tangguh yang jomblo. Hahaha.

Langsung ya foto-fotonya! biar foto-fotonya aja yang "bercerita"..

Alat perang gue (dipinjemin atau dikasih ya?), kurang kaos kaki panjang nih.

Beberapa foto sparring dan latihan..

lawan UNJ (kalo nggak salah) dan kipernya jago euy.

lupa lawan siapa ini ya? yg pasti mereka jago-jago
waktu tanding di event FH UI, kalah, tapi tetap tersenyum :)
lawan FIB UI. Menang banyak nih kita.
lawan yang paling super nih. Pemain timnas coy. Iya kan?
Di luar lapangan atau di lapangan masih aja sendirian. Iya jomblo.
Mantan Kiper vs Kiper
Itu kipernya lagi galau tuh.
"Nengok dong.."
Lagi pendinginan.
PORSENI yang berujung PHP. Ingat nggak ada yang sia-sia atas nama perjuangan!


Kebersamaan di luar lapangan..

Penutupan acara PESOET
Bahagia nggak ada beban.

Di Vila
Foto dulu sebelum balik ke rumah masing-masing
And the most favorite photo is..

Wanita-wanita tangguh..
Aku rindu futsal, mamaaaaaaak..

2 komentar: